Jumat, Desember 10, 2010

It's not just a Faculty but Family



Terima Kasih Allah, karena telah mempertemukan kita


Aku cinta. Padahal dulu aku cenderung tidak peduli. Ini jujur sekali. Aku senang tapi nggak cinta. Senang dan cinta itu beda. Senang hanya perasaan suka, tapi cinta semacam bahagia yang mengalir dari darah dan cinta itu semacam eneergi.


Ya, aku
fakultas ku. bangeeeeet!

Semua. Bukan cuma soal angkatan.


Aku
gazebo nya. Tempat aku pernah nangis, mainan pelembungan, geje2an, cerita2, menyapa satu sama lain, belajar buat ujian, beli es cream hula-hula, nunggu teman, kenalan.


Aku
cerminnya! Besar!!!! :D hahahahahaha


Aku
tempat duduk2 di bawah pohon deket bu kun!! Tempat dengerin ipod paling enak!! tempat cerita sama anak-anak!


Aku
PMPMnya! Entah sejak kapan. PMPM jadi tempat anti-sedih! anti-depresi! Kalau disana aku selalu ngerasa ada semacam energi yang mbuat aku lupa kalau aku lagi punya masalah! PMPM tempat kita main bingo, cerita koplak, ngejek kuma gara2 gak punya alis, sampe ditagih pak biv nyam2, the master yang suka memotivasi benda mati, disuruh mas theo cebok pake sunlight, mbak lily yang suka liad video senam ibu2, mas lukboi yang suka ihi2, yabambo yang bergema, cerita serem sama mas cing, khayalan anak2 soal keanehan ruangan pmpm!! *beneran pengen protes kalo psikologi jadi dipindah ke pasca, PMPM psikologi dipindah kemana????*

Aku
orang-orang nya! Gak cuma satu angkatan, tapi semua nya! Pak parkir yang selalu lupa kalo aku angkatan 2009, dangdutan sama pak udin di GB! The master of Motivation! Senior2 yang koplak juga!

Punggung-pungguh yang hangat untuk dipeluk saat rapuh,

Tangan-tangan yang lembut menghapus airmata

Senyum senyum yang menyemyumkan hati

semua ♥


Aku
semua kehangatan di dalamnya!
























I want to go to find my love in psychology~


2 komentar:

-titiss- mengatakan...

waw.. bahkan sudah mencapai angkatan 2009..
setuju sekali, semoga psikologi Unair bisa terus seperti keluarga ke tahun2 berikutnya..
salam dari angkatan 2003 *cups!*

Unknown mengatakan...

:D salam kenal juga mbak
iya amin. . .
jadi gak cuma kuliah aja, tapi dapet keluarga baru :D
sekarang udah sampe angkatan 2010 tepatnya. .
wkwkwkw. . .